Fleur de lis bridal

the best partner for your life, forever

4 Rekomendasi Aplikasi Menggambar di HP Android Terbaik

Bagi kamu yang punya hobi menggambar, dengan menggunakan aplikasi menggambar di Hp bisa sebagai salah satu alternatif terbaik. Aplikasi ini tergolong praktis dan memberikan pengalaman yang berbeda yang tidak akan bisa ditemukan saat menggambar diatas kertas.

Sehingga tak jarang saat ini banyak sekali bermunculan aplikasi untuk menggambar di Playstore. Jangan bingung lagi karena kami juga akan merekomendasikan beberapa aplikasi tersebut diambil dari sumber situs efyei.

1. Flipaclip

Dengan aplikasi Flipaclip ini maka akan membantu kamu dalam membuat animasi frame-by-frame dan mudah digunakan. Lewat aplikasi ini kamu bisa membuat kartun, animasi film serta bisa juga digunakan untuk merancang gambar animasi yang unik dan tentunya menarik.

Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan gratis dan bisa untuk membuat sketsa, storyboard, animasi dan masih banyak lagi lainnya. Memiliki kontrol yang sederhana dan intuitif sehingga akan memudahkan penggunanya.

Kemudian untuk kreasi yang kamu buat bisa dibagikan ke YouTube, Instagram, TikTok serta platform lain. Dan untuk setiap gambar bisa kamu ubah menjadi gif animasi.

Disini selain bisa menggambar dan berkarya, kamu juga bisa mencoba untuk memenangkan hadiah dari tantangan yang diberikan oleh aplikasi ini.

2. Paintastic

Paintastic ini merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menggambar di HP. Melalui aplikasi ini kamu bisa membuat gambar berwarna, lukisan yang indah, desain, logo, kartu ucapan dan lain-lain.

Dengan aplikasi ini kamu juga bisa menggambar di Android tanpa memakai stylus. Dan jika kamu berminat sebaiknya langsung download saja aplikasinya.

Saat ini untuk menjadi desainer grafis maupun seniman yang membuat karya seni, bisa memanfaatkan fitur yang ada di dalamnya seperti kuas, tekstur, bentuk dan lain-lain.

3. SketchAR

Dengan aplikasi SketchAR ini maka akan membuat kreativitasmu menjadi makin meningkat. Melalui pendekatan interaktif unik dari digital AR, pengeditan serta gamifikasi menjadikan kreativitas yang kamu miliki seolah tanpa batas.

Aplikasi ini juga menggabungkan AR serta AI sehingga akan mempercepat proses belajar kamu serta membuatnya menjadi lebih menghibur. Apabila kamu ingin menciptakan karya NFT , aplikasi ini cocok untuk dicoba.

Didalamnya juga tersedia banyak fitur yang unik. Misalnya AR untuk menggambar dengan melalui kamera ponsel, selain itu kami juga bisa melihat sketsa AR di permukaan. Dan fitur yang dimilikinya juga cocok dipakai profesional dalam membuat sketsa ke permukaan.

Dan bagi kamu para pemula, dengan menggunakan aplikasi ini maka akan membantu kamu dalam belajar menggambar dengan mudah serta cepat.

4. Ibis Paint X

Selanjutnya ada ibis Paint X dengan banyak fitur yang bermanfaat bagi para seniman ilustrasi.

Aplikasi ini mempunyai lebih dari 300 brush serta layer yang tak terbatas. Selain itu dilengkapi pula dengan fitur yang digunakan untuk merekam progres kita.

Dengan 63 filter, 46 screentone, 27 mode blending , fitur stroke stabilization, variasi serta fitur clipping mask akan semakin memudahkan penggunanya. Dan jika kamu sudah selesai dalam membuat suatu karya maka bisa juga membaginya dengan cara online ke pengguna lainnya.

Terdapat dua opsi premium yang bisa dijadikan pilihan yaitu antara sekadar menghapus iklan atau menjadi anggota Prime yang memiliki fitur lebih lengkap.

Dan jika kamu merasa buntu atau mengalami kesulitan terkait dengan aplikasi ini maka kamu bisa mengunjungi kanal YouTube resminya.