Fleur de lis bridal

the best partner for your life, forever

Cara Iklan Di Instagram Dengan Mudah Dan Menyenangkan

Siapa yang tak mengenal media sosial yang satu ini, yak instagram. Instagram menjadi salah satu media sosial dengan perkembangan yang sangat cepat. Penggunanya semakin bertambah dengan seiring waktu berlalu. Hampir seluruh orang di dunia ini menggunakan media yang satu ini. dengan pengguna yang semakin banyak tak ayal semakin banyak pula fitur yang ditawarkan pihak instgram kepada para penggunanya. Seperti yang telah banyak diketahui, instagram menjadi salah satu tempat bertukar informasi dengan menggunakan media foto maupun video.

Instgram dapat digunakan untuk mengungkapkan ekspresi para penggunanya namun hanya berupa foto dan video saja. Namun bagi Anda yang ingin menyusupkan atau menggunakan pesan teks bisa saja. Dengan sedikit editing memasukkannya pada gambar atau dengan memanfaatkan fitur caption di bawah foto maupun video yang Anda upload. Anda pun dengan bebas dapat mengungkapkan perasaan atau apapun didalamnya sesuai imaji Anda.

Fitur Menarik Instagram

Di dalam aplikasi instagram ini sendiri memiliki banyak fitur menarik yang tentunya bisa Anda gunakan. Fitur ini selain akan dapat membantu Anda dalam proses editing juga dapat digunakan untuk membuatnya lebih menarik. Sehingga media sosial Anda dalam hal ini instagram Anda akan memiliki daya tarik lebih daripada akun lainnya. Yang pertama ada fitur filter yang bisa membantu Anda untuk membuatnya menjadi lebih lucu, cantik, estetik ataupuan lainnya. Tentu dapat memilihnya sesuai dengan imaji Anda sendiri. Selain menggunakannya Anda juga bisa membuatnya sendiri lo. Tentunya dengan berbagai cara yang bisa Anda cari dengan mudah di berbagai platform pencarian. Ada pula terbaru fitur rells, yaitu fitur yang hampir sama seperti tiktok. fitur ini sebenarnya baru saja diluncurkan oleh pihak instgram sendiri. fitur ini mengadaptasi fitur milik tiktok. Selain digunakan sebagai media ekspresi dan komunikasi instagram juga digunakan sebagai media marketing. Hal ini dikarenakan pengguna instagram semkain meningkat setiap tahunnya, bahkan setiap hari. Sehingga media instagram dinilai dapat menjadi media marketing yang menjanjikan.

Cara Beriklan Di Instagram

Seperti yang telah diungkapkan di atas bahwa instagram semakin banyak pengikutnya. Sehingga pemasaran yang dilakukan akan sangat menjanjikan. Apalagi saat ini instagram memilki fitur khusu yang bisa digunakan sebagai sarana untuk memasarkan banyak produk.

Anda bisa membuat fanspage di facebook, untuk dapat beriklan di instagram Anda harus membuat fanpage di akun facebook. Hal ini digunakan untuk menyambunga ke akun instagram dengan facebook Anda. Selanjutnya Anda bisa pilih create Ads, Anda bisa langsung mengunjungi Ads manager facebook, lalu pilih “create Ads” di bagian kanan atas. Pilih tujuan beriklan, jadi setelah Anda memilih creats Ads Anda akan disuguhkan dengan tiga kategori tujuan beriklan. Yakni Awareness, traffic, dan conversion. Agar bisa beriklan di instagram Anda harus memilih kategori yang mendukung ads diantaranya yakni brand awarenss, reach, traffic, app istallls dan lainnya.

Setelah itu Anda harus tentukan target audiens, anggaran, dan jadwal iklan. Di kolom target audien akan terdapat pilihan letak geografis, usia, gender, hobi dan lainnya sehinnga Anda dapat mengatur target pemasaran Anda. lalu Anda akan diminta menentukan biaya yang mau dikeluarkan untuk iklan tersebut. Lalu Anda akan diminta memilih format penayangan lalu gambar yang dikehendaki dan menyertakan keterangan gambar sesuai imaji yang Anda inginkan. Lalu sertakan pula instgram accaount Anda.