Fleur de lis bridal

the best partner for your life, forever

Cara Melebatkan Rambut Bayi dengan Sehat dan Aman

Kebanyakan orang mengatakan bahwa bayi yang lucu terletak pada rambutnya. Dengan adanya hal itu, maka banyak orang tua yang berlomba untuk merawat atau menjaga rambut bayi agar lebat. Cara melebatkan rambut bayi pun harus dilakukan dengan aman dan sehat. Jangan sembarangan dalam memberi shampo maupun obat pelebat rambut. Hal iniakan merusak dan mengurangi kualitas pada rambut bayi.

Bayi Lucu dengan Rambut Lebat

Cara melebatkan rambut pada bayi bisa dilakukan secara alami. Hal inilah yang seharusnya dilakukan oleh orang tua dalam menjaga kelebatan rambut. Cara alami tersebut dapat diperoleh dari lidah buaya. Jenis tanaman ini cocok digunakana pada rambut setiap orang termasuk bayi. Dalam menggunakan lidah buaya, anda hanya memerlukan gel yang ada pada bagian daging lidah buaya. Kemudian campurkan dengan air hingga kental. Itulah salah satu cara untuk melebatkan rambut bayi.

Kemudian memberinya minyak kelapa. Saat ini sulit mencari minyak kelapa untuk rambut. Ketika anda mengetahui kemudian mencoba pada rambut bayi, anda dapat mengoleskan hingga merata pada rambut bayi. Cara melebatkan rambut bayi inilah yang cukup efektif dan terbilang sangat sehat. Pasalnya minyak ini diperoleh dari bahan alami langsung dari alam sekitar. Tak hanya itu, minyak kelapa pun dapat melembapkan kulit kepala bayi. Jadi, berilah perawatan sehat serta aman untuk bayi.