Fleur de lis bridal

the best partner for your life, forever

Game Android Parkour Yang Bisa Dimainkan Offline

Sebelum mengulas lebih  jauh terkait game parkour, apakah anda mengenal jenis olah raga yang satu ini?. Parkour adalah salah satu jenis olah raga yang ekstrim. Tidak semua orang bisa memainkan olah raga ini tanpa pegawasan seseorang yang ahli. Olah raga yang memiliki sistem melompat dari tempat satu ke tempat lain ini terbilang cukup membahayakan. Segitekno akan mengulas Game android perkour ini untuk anda nikmati.

Bagi anda yang ingin bermain parkour namun belum sempat belajar maupun tidak terdapat seseorang yang mumpuni untuk dijadikan pembimbing anda dapat menikmati parkour dalam bentuk game. Game ini merupakan game seru dan menyenangkan dan banyak dimainkan oleh kalangan remaja. Namun tidak menutup kemungkinan orang tua maupun anak-anak juga memainkan game tersebut. Game parkour ini hadir dalam bentuk offline dan bisa dipasang di android. Di sana anda dapat belajar beberapa trik parkour yang bisa dipelajari.

Game Parkour yang Sering Dimainkan

Salah satu game yang biasanya menjadi andalan adalah smashing rush. Game ini telah memberikan fitur yang baik untuk anda nikmati. Style parkour yang bisa anda mainkan begitu asik dan menyenangkan. Game ini pun memiliki grafis yang colorful dan cukup menarik perhatian para pemain. Di dalam game ini terdapat beberapa stage yang biasa anda mainkan. Di antaranya terdapat stage mode dan juga challange mode. Tidak usah mencari sinyal bagus unutk memainkan game ini, anda hanya perlu duduk manis dan memperhatikan rintangan yang ada di dalam game.

Game android parkour yang bisa dimaainkan secara offline adalah tickster. Game ini pun hadir terinspirasi oleh olah raga parkour. Olah raga melompat dari tempat satu ke tempat lain ini pun berada di dalam game. Setiap anda lolos melewati rintanga pertama, anda akan mendapatkan poin. Rintangan demi rintangan pun harus anda lalui lagi untuk mendapatkan skor tertinggi. Di dalam game ini terdapat 10 stage dengan jumlah 40 level yang akan menantang anda dalam bermain.

Ada pula tetrun: parkour pemula. Di sini anda akan disuguhkan karakter parkour yang mengejutkan. Anda sebagai pemain akan dibuat melompat setinggi-tigginya dan melewati blok maupun bangunan yang telah disiapkan. Trik parkour ini sangatlah keren untuk anda. Begitu banyak game offline yang akan diulas di segitekno. Jagan sampai ketinggalan.

Game Parkour Online yang Menyenangkan

Setelah mengenal jenis game parkour secara offline, maka anda pun harus mengenal pula game parkour yang memakai sistem online. Salah satunya adalah game parkour simulator 3D yang hampir dimainkan oleh banyak orang. Game yang satu ini sama hal nya dengan game simulator lainnya, yakni terdapat teknik menunduk, bergeser, melompat, dan lain sebagainya. Berbicara soal grafis pun game ini tak kalah dengan game yang lain. Pasalnya grafis, fitur, dan audionya sangat menarik dan akan membuat betah para pemain.

Segitekno akan memberi tahu anda terkait tampilan yang ada dalam parkour simulator 3D ini. Game yang menampilkan gambar dengan begitu jernih akan membantu anda untuk menguasai dan melewati rintangan yang telah disiapkan. Tak hanya itu, ketika anda memainkan game tersebut, anda akan didukung oleh visual yang cukup menarik. Beberapa versi dari game ini masih berbayar. Anda perlu mengeluarkan sekitar 130 ribu untuk menikmati game parkour dengan kualitas lebih tinggi.