Fleur de lis bridal

the best partner for your life, forever

Kenali Gejala Meningitis

Meningitis sendiri merupakan salah satu peradangan yang terjadi di selaput pelindung yang mengelilingi pada bagian otak dan sumsum tulang belakang. Penyakit ini sendiri adalah penyakit yang dapat menyernag siapa pun namun penyakit ini paling sering menjangkit bayim anak kecil, dan beberapa orang dewasa berusia muda.

Jika tidak segera diobati, maka penyakit ini bisa menyebabkan dampak yang cukup serius apalagi jika tidak diobati dengan segera. Penyakit ini bisa menyebabkan keracunan darah yang akan membuat berbagai kerusakan permanen di bagian otak bahkan saraf.

Untuk sejumlah gejala dari penyakit meningitis ini sendiri seperti mengalami demam tinggi yang bisa saja terjadi secara mendadak. Kemudian leher terasa kaku, sakit kepala parah bahkan sakit kepala yang tidak seperti biasanya. Sakit kepala yang dirasakan ini juga sering disertai dengan mual dan juga muntah.

Beberapa orang yang mengalami gejala ini juga sering merasa kebingungan bahkan sulit untuk berkonsentrasi. Selain itu, untuk beberapa gejala lain adalah seseorang yang bahkan lebih sensitive terhadap cahaya. Ada juga beberapa ruam yang sering dialami dan timbul di kulit. Beberapa orang pun akan sulit bangun dan sering mengantuk. Untuk gejala pada bayi pun hampir sama, sehingga harus dilakukan pemeriksaan yang maksimal untuk penyakit mematikan ini.

Segeralah untuk berkonsultasi ke dokter dan memeriksakan gejala yang dialami untuk mendapaykan diagnosis dan pengobatan yang tepat untuk pengobatan meningits yang dialami.