Fleur de lis bridal

the best partner for your life, forever

Ketahui Cara Menyingkirkan Ular

Terdapat sebuah berita mengejutkan dari Cianjur dimana sepasang suami istri tewas karena digigit ular buntet atau ular pendek. Sesuai namanya, ular ini tidak sepanjang ular pada umumnya. Meskipun kecil, namun ular buntet mempunyai bisa yang berbahaya sehingga bisa menewaskan pasangan suami istri di Cianjur tersebut.

 

Apa yang harus Anda lakukan jika bertemu dengan ular? Memang membunuh ular adalah salah satu solusi yang pasti akan dilakukan oleh banyak orang. Jika Anda dibesarkan untuk membunuh ular yang dating menghampiri Anda, harap pertimbangkan untuk tidak membunuh ular dengan kejam. Hal ini karena ada sebagian daerah yang melarang untuk membunuh ular.

 

Ular yang merupakan makhluk bersisik tanpa kaki bisa saja merayap ke halaman Anda dan terkadang bahkan masuk ke rumah Anda. Meskipun insting pertama Anda mungkin berlari minta tolong atau membunuh, sebenarnya ada manfaat untuk membiarkan ular hidup. Ular mengendalikan populasi hewan pengerat seperti tikus.

 

Pada akhirnya, ular yang Anda lihat hanya mencoba menjalani hidupnya. Ia tidak menginginkan masalah lebih dari Anda. Kemungkinan besar, ular yang Anda lihat sama sekali tidak berbahaya. Jadi, Anda juga tidak perlu mengganggunya karena sebagian besar kejadian sebenarnya adalah ular tersebut hanya menumpang lewat saja di daerah Anda.

 

Jadi, sebenarnya yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengarahkan ular tersebut agar keluar dari halaman atau rumah Anda bisa dengan menyemprotkan air atau menggunakan sapu untuk mengarahkan ular tersebut.