Fleur de lis bridal

the best partner for your life, forever

Yuk Lihat 5 Rekomendasi Lampu Panel Surya yang Cocok untuk Hunian Anda

Tidak hanya panel surya, kini juga terdapat menemukan lampu dengan tenaga surya yang sangat bagus untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Dan pastinya sangat aman dengan kualitas yang sama dengan panel surya. Dibawah ini 5 rekomendasi lampu panel surya yang cocok untuk dipakai di hunian anda.

5 Rekomendasi lampu Solar Cell yang Cocok untuk Membantu Aktivitas Sehari-Hari

  1. Camping Lanterns LED TAFFLED

Bila anda termasuk individu yang suka melakukan aktivitas diluar ruangan, maka tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan Camping Lanterns LED TAFFLED. Sebab lampu ini di dilengkapi dengan panel surya dan desain yang minimalis. Sehingga tidak ribet jika dibawa untuk aktivitas diluar ruangan. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, kurang lebih sekitar 130 ribuan saja.

Fungsi yang ditawarkan jika anda menggunakan lampu ini adalah bisa digunakan untuk senter LED dan juga lentera. Karena fungsi dari lampu keren ini untuk kegiatan luar ruangan, maka materialnya juga dilengkapi dengan berbagai bahan aluminium sehingga mampu menahan benturan. Jangan khawatir, anda juga bisa menggantungnya di pohon, karena dilengkapi dengan gagang.

  1. Lampu Dinding Tenaga Surya (Garment Martes)

Rumah pasti juga membutuhkan penerangan di area teras bukan? untuk menerangi area tersebut, maka anda bisa memasang  Lampu Dinding Tenaga Surya (Garment Martes). Sebab material yang dipakai oleh lampu jenis ini di gadang-gadang sangat kuat serta tahan atas perubahan cuaca. Pada lampu tersebut juga terdapat sensor, sehingga akan otomatis atat mati jika ada pergerakan.

Biasanya pada siang hari lampu ini bakal mati dengan tujuan untuk pengisian daya dari pemanfaatan sinar matahari. Sedangkan untuk malam hari akan menyala. Akan tetapi jika tidak terdapat pergerakan, maka otomatis cahaya yang dipancarkan akan lebih redup. Lampu yang canggih ini dijual dengan harga yang ramah di kantong, yaitu sekitar 35 ribuan saja.

  1. Lampu sorot MS-504 (Mitsuyama)

Sudah tidak diragukan lagi jika produk Mitsuyama ini banyak menjadi pilihan bagi warga masyarakat Indonesia. Sebab produk ini mampu mengisi daya menggunakan dua cara sekaligus, yaitu memakai tenaga surya dan juga listrik. Anda bisa memakai produk ini guna mengisi daya gawai dalam situasi yang darurat. Lampu ukuran 14,2 x 14, 5 cm ini dijual dengan murah sekitar 75 ribuan.

  1. Lampu Teras Tenaga Surya (Solar)

Jika anda pernah berkunjung di hotel, perumahan atau gedung, pasti sudah tidak asing dengan lampu jenis ini. Biasanya Lampu Teras Tenaga Solar ini akan dipasang di area pagar, taman, danjuga koridor. Hal yang sangat menarik dari lampu ini yaitu memiliki sensor cahaya di dalamnya. Walaupaun begitu harga yang di tawarkan juga tergolong murah, kurang lebih hanya 54 ribu rupiah.

  1. Lampu Jalan MS- 60 WP (Mitsuyama)

Terakhir masih sama dengan produk lampu panel surya besutan dari Mitsuyama. Dimana brand ini telah mengeluarkan seri terbaru dalam lampu solar cell yang di sebut dengan Lampu Jalan MS- 60 WP. Anda bisa menggunakannya pada tiang sekitar 5-9 meter. Dengan harga 755 ribu, anda sudah bisa memiliki lampu dengan papan yang menyatu pada tubuhnya, sehingga lebih hemat.

Diatas tadi 5 rekomendasi lampu solar cell yang cocok untuk membantu aktivitas nada sehari-hari sebagai bagian dari PJU Solar Cell. Mulai dari Camping Lantern LED TAFFLED yang bagus untuk aktivitas diluar ruangan, hingga Lampu Jalan MS- 60 WP (Mitsuyama) yang bisa dipasang sebagai lampu jalan dengan kondisi tiang serta papan yang menyatu.