Fleur de lis bridal

the best partner for your life, forever

Rekomendasi Laptop Untuk Editing Video yang Terbaik

Apabila saat ini kamu sedang mencari informasi mengenai rekomendasi laptop untuk editing video, kamu berada di jalur yang tepat. Mengingat ada banyak sekali poin penting yang kamu harus perhatikan saat mencari laptop yang tepat untuk keperluan editing video. Tentu poin utama yang terpenting adalah memperhatikan spesifikasi laptop tersebut.

Selain itu kamu juga harus perhatikan lagi, berapa RAM, kartu grafis, prosesor, dan resolusi layarnya. Hal ini bertujuan agar proses editing video bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Saat ini juga sudah tersedia berbagai software yang bisa kamu gunakan untuk melakukan editing video seperti Adobe premiere, dan software lainnya. Tentunya setiap aplikasi tersebut memiliki syarat spesifik agar proses editing bisa berjalan dengan baik.

Rekomendasi Laptop Untuk Editing Video

Saat memilih laptop untuk editing video, kamu harus benar-benar teliti. Mengingat kalau salah pilih laptop, proses editing video lebih lama dan menyita waktumu. Agar tidak salah pilih, pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai rekomendasi laptop untuk editing video yang terbaik.

  1. Acer Predator 300 G3 572

Laptop Acer ini merupakan salah satu laptop yang memiliki sisi keunggulan pada performa gamingnya. Nah, dengan performa yang dimilikinya membuat laptop gaming ini juga bisa kamu manfaatkan untuk aktivitas editing video.

Laptop ini sangat menonjol pada performa prosesornya yang menggunakan core i7-7700HQ dengan kecepatan 3.80 GHz. Selain itu dukungan RAM 16 GB yang bisa kamu perbesar max RAM 32 GB.

Spesifikasi yang dimiliki laptop Acer ini sangat cocok untuk kamu gunakan edit video. Tidak sampai disitu Laptop Acer Predator ini memakai NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan VRAM 6GB sehingga bisa menghasilkan kualitas grafis yang memukau. kamu akan lebih nyaman melakukan editing video karena sudah menyediakan penyimpanan 128 GB dan HDD 1 TB.

  1. Asus Zenbook Pro Duo

Asus Zenbook Pro Duo ini bisa menjadi pilihan terbaik ketika kamu butuh laptop untuk memaksimalkan aktivitas editing video. Laptop ini sudah dilengkapi dengan dual layar FHD sehingga bisa digunakan untuk kinerja multitasking lebih baik.

Laptop asus ini sangat tangguh digunakan sebagai editing video profesional karena sudah dilengkapi dengan prosesor core i9 dengan SSD 1 TG. Kemudian sudah dibekali dengan GPU terbaru NVIDIA GeForce RTX 2060 dan RAM 16 GB serta ada RAM 32 GB.

  1. MacBook Pro MPTR2

Telah hadir laptop MacBook Pro MPTR2 dengan bobot yang lebih ringan sehingga lebih ringan dibawa kemana-mana. Laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor Core i7 dengan kekuatan 2,8 GHz dan GPU AMD Radeon Pro 555. Kamu akan lebih nyaman melakukan editing video karena dilengkapi dengan RAM 16 GB dan  kapasitas penyimpanan SSD 256 GB.

  1. Asus ROG FX504GD-E4310T

Kalau kamu mencari laptop dengan harga terjangkau dan masih sanggung untuk proses editing video, kamu bisa menggunakan Asus ROG FX504GD-E4310T. Laptop ini sudah dibekali prosesor Core i5-8300H. Untuk menghasilkan grafis yang memukau, Asus menggunakan Nvidia GeForce GTX 1050.

Terlebih Asus ROG ini sudah didukung RAM 8Gb dengan kecepatan 240 MHz serta kapasitas hardisk SATA 1TB. Tentunya dengan performa yang dimiliki, sangat cocok digunakan untuk proses editing video.

Kalau kamu mau beli laptop terbaru pasti membutuhkan budget yang besar. Tenang saja kini sudah ada toko jual laptop second Bandung yang menawarkan laptop second kualitas terbaik. Kamu bisa memilih laptop yang cocok untuk editing video dengan harga yang lebih terjangkau.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa rekomendasi laptop terbaik untuk editing video. Semoga dengan adanya penjelasan ini kamu akan lebih paham mengenai beberapa jenis laptop yang cocok untuk editing video dengan harga yang lebih terjangkau.