Fleur de lis bridal

the best partner for your life, forever

Mengenal 5 Manfaat Menggunakan Aplikasi Grab

Grab merupakan salah satu aplikasi transportasi yang ramai digunakan hingga saat ini. Dengan beragam fitur yang dimilikinya, aplikasi Grab dapat memberikan beragam manfaat untuk masyarakat yang menggunakannya. Bahkan, aplikasi ini juga menolong banyak orang yang membutuhkan pekerjaan. Yuk kenali apa saja manfaat menggunakan aplikasi Grab!

5 Manfaat Menggunakan Grab di dalam Kehidupan Sehari-Hari

  1. Mempermudah Mobilitas

Dikutip dari situs Leskompi, salah satu manfaat penggunaan Grab yaitu dapat mempermudah mobilitas. Misalnya anda sedang berada di suatu tempat dan membutuhkan orang yang bisa mengantarkan ke tempat yang lain, maka anda cukup memesan ojek online melalui Grab. Dengan adanya aplikasi ini, anda tidak perlu khawatir jika ingin melakukan mobilitas.

Di mana pun dan kapan pun asalkan anda memiliki aplikasi Grab di HP dan ada kuota, maka anda bisa melakukan perjalanan ke mana saja dengan mudah. Selain itu, anda juga bisa melihat berapa tarif yang perlu anda bayarkan sebelum memesan kendaraan. Dengan demikian, anda bisa melakukan persiapan uang dan hanya perlu membayar sesuai yang tertera di aplikasi.

  1. Mudah Untuk Memesan Makanan

Manfaat yang kedua ini sudah sangat populer di kalangan para pengguna Grab. Berkat adanya fitur GrabFood, kini anda bisa memesan makanan melalui Grab tanpa perlu keluar rumah. Hal ini semacam ini akan sangat mendukung situasi pandemi seperti sekarang ini ketika banyak orang memilih untuk tidak keluar rumah terlebih dahulu.

Anda hanya perlu memilih tempat makan mana yang anda inginkan, kemudian memilih menu dan jumlahnya. Selain itu, anda juga bisa menambahkan catatan tambahan untuk pesanan anda. Setelah itu, sopir Grab akan menuju ke lokasi, memesankan makanan anda, dan mengantarkan ke rumah anda. Dengan begitu, anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk beli makanan sendiri.

  1. Pilihan Tepat Untuk Mengirimkan Barang

Selain dalam memesankan makanan anda, Grab juga bisa menjadi pilihan yang tepat ketika anda ingin mengantarkan barang ke suatu tempat yang masih bisa dijangkau oleh sopir Grab. Manfaat menggunakan aplikasi Grab ini sangat membantu orang yang ingin lebih menghemat ongkos dan bahan bakar untuk pengiriman, terlebih untuk tempat yang masih dijangkau.

  1. Biaya yang Lebih Murah

Banyak orang yang mengakui jika biaya yang ditetapkan oleh Grab lebih murah daripada aplikasi ojek online lainnya. Biasanya terdapat selisih Rp 1.000,00 hingga Rp 2.000,00 dengan aplikasi lainnya. Untuk itu, tidak heran jika banyak orang yang memilih untuk menggunakan Grab sebagai pilihan transportasi mereka setiap harinya karena pertimbangan harga.

  1. Jaminan Keamanan dan Tepat Waktu

Perusahaan Grab telah menetapkan standar keamanan untuk para penggunanya agar tidak merasa khawatir selama perjalanan. Jaminan keamanan ini tentu saja untuk meningkatkan kenyamanan pada pengguna aplikasi Grab, sehingga tidak akan kapok untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Para sopir Grab motor juga akan menyediakan helm untuk para penumpangnya.

Saat anda memesan kendaraan di aplikasi Grab, maka anda juga bisa melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh pengendara agar tiba di tempat anda. Dengan demikian, anda bisa mempertimbangkan berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk tiba di tempat lain menggunakan aplikasi ini.

Banyak sekali manfaat yang bisa anda peroleh dengan menggunakan aplikasi Grab, terutama untuk mempermudah kebutuhan mobilitas anda. Banyak fitur lain yang ditawarkan oleh Grab guna mempermudah kebutuhan anda di dalam kehidupan sehari-hari. Selain kelima manfaat di atas, masih banyak lagi manfaat yang akan anda peroleh.