Fleur de lis bridal

the best partner for your life, forever

Mau Punya Muka Putih dan Glowing? Ikuti Cara Membersihkan Muka Secara Alami Supaya Tampak Berseri

Wajah bersih berseri tentunya banyak diidamkan oleh banyak orang, terutama kaum hawa. Cara membersihkan wajah tidak melulu dengan bahan-bahan mahal. Ada bahan cara sederhana yang mudah dengan menggunakan beberapa bahan-bahan alami. Bahan ini akan membantu dalam membuat wajah glowing dan berseri secara alami. Selain itu, wajah bebas kusam.

Saat ini ada banyak produk pemutih wajah yang ditawarkan di pasaran. Akan tetapi pemutih yang menggunakan bahan alami tentunya sangat disarankan. Pasalnya bahan bahan alami tidak mengandung resiko yang berbahaya saat digunakan. Selain itu,bahan pemutih alami ini juga mampu mengangkat kotoran yang mengendap di pori-pori kulit. Ada  beberapa bahan alami yang alami yang bisa digunakan untuk  membersihkan wajah serta memutihkannya. Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

  1. Madu dan susu

Madu dan susu dapat menjadi bahan alami yang digunakan untuk membersihkan wajah. Cara penggunananya dari dua bahan ini sangat  mudah. Anda harus mencampurkan 2 sendok makan madu dengan susu dan aduk sampai berbentuk pasta. Usapkan pasta ke wajah dengan merata. Diamkan selama 10 menit. Anda juga  bisa melakukan pemijatan pperlahan. Setelah selasai, bilaslah muka dengan air bersih.

  1. Susu dan garam

Susu dan garam juga bisa  dimanfaatkan untuk membersihkan muka. Caranya adalah dengan mengaduk rata campuran susu dan garam. Usapkan larutan ini ke muka secara merata dengan menggunakan kapas. Dimakan beberapa saat dan setelah itu bilas dengan air. Supaya  hasilnya lebih maksimal, lakukanlah hal ini seminggu 2 kali.

  1. Lemon

Lemon diketahui banyak sebagai buah yang banyak mengandung vitamin C. Ini sangat baik untuk wajah. Lemon dapat digunakan untuk membersihkan wajah secara alami. Silahkan peras lemon, lalu gunakan airnya di muka. Diamkan sekira 10 menit, lalu bilas dengan air. Menariknya, tidak hanya mampu membersihkan wajah, ternyata lemon juga mengamarkan noda hitam.