Fleur de lis bridal

the best partner for your life, forever

Obat Herbal Kejantanan Pria

Indonesia memiliki banyak jamu tradisional dan obat herbal yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit maupun sekadar untuk menjaga kesehatan tubuh. Di samping digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh secara umum, obat herbal juga digunakan untuk mengatasi masalah kesehatan seksual, misalnya untuk meningkatkan kejantanan pria.

Ada banyak obat herbal kejantanan pria yang dapat dikonsumsi untuk mengatasi masalah kesehatan seksual. Meski begitu, sebelum mengonsumsi obat herbal, Anda disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu terutama jika Anda tengah mengonsumsi obat-obatan tertentu.

Beberapa obat herbal yang baik untuk kesehatan seksual di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Purwoceng

Purwoceng adalah tanaman herbal yang kerap digunakan untuk kejantanan pria karena memiliki efek afrodisiak. Bagian yang paling berkhasiat dari purwoceng menurut penelitian adalah akarnya.

Tanaman herbal yang memiliki nama ilmiahPimpinella pruatjan ini merupakan herbal asli Indonesia yang banyak terdapat di Wonosobo dan Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tegah.

Purwoceng memiliki rasa yang pahit serta sedikit pedas sehingga mampu menghangatkan badan, terutama di Dataran Tinggi Dieng yang hawanya sejuk. Herbal ini biasanya digunakan sebagai campuran kopi maupun susu dan telah terbukti ampuh untuk meningkatkan vitalitas atau kejantanan dan stamina pria.

  1. Pasak bumi

Di samping purwoceng, pasak bumi juga banyak digunakan sebagai obat herbal untuk kejantanan pria. Tanaman herbal ini memang belum banyak diteliti, namun pasak bumi yang memiliki efek afrodisiak ini kerap dijadikan sebagai campuran obat herbal untuk kejantanan pria.

Selain dapat memberikan efek afrodisiak atau merangsang daya seksual, pasak bumi diyakini mampu meningkatkan stamina pria sehingga dapat bertahan lebih lama ketika berhubungan dengan pasangan.

Dengan mengonsumsi pasak bumi, risiko disfungsi ereksi dapat dikurangi karena obat herbal ini mampu membantu meningkatkan aliran darah ke organ intim pria serta dapat menambah dan memperbaiki kualitas sperma.

  1. Ginseng

Ginseng yang merupakan tanaman herbal dari Korea ini kerap dijadikan sebagai suplemen untuk kebugaran serta untuk meningkatkan vitalitas pria. Ini karena khasiat ginseng dalam meningkatkan energi dan kebugaran pada pria telah dibuktikan dalam suatu penelitian.

Tanaman herbal ini mampu meningkatkan sistem imun tubuh serta mampu merangsang aktivitas fisik pada orang yang lemah, lelah, dan kekurangan energi.

Karena efeknya dalam menambah stamina inilah ginseng kerap dijadikan sebagai obat herbal untuk menambah kejantanan pria, bahkan sebagai obat tradisional untuk infertilitas atau ketidaksuburan pada pria.

  1. Jahe

Jahe dikenal dengan rasanya yang pedas dan dapat menghangatkan tubuh, terutama jahe merah. Manfaat yang dapat diberikan oleh tanaman herbal yang satu ini adalah meningkatkan energi dan melancarkan peredaran darah. Oleh karena itulah jahe kerap digunakan untuk membuat ramuanĀ  herbal penambah vitalitas pria.

Sebagai ramuan tradisional, jahe kerap diracik bersama susu, telur, dan madu. Ini karena bahan-bahan tersebut dapat meningkatkan energi serta menjaga stamina. Dengan stamina yang meningkat ditambah efek hangat yang diberikan jahe, aktivitas di ranjang pun akan terasa lebih memuaskan.

Obat herbal kejantanan pria memang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seksual. Namun, Anda juga dapat menggunakan obat kuat pria di apotik untuk meningkatkan vitalitas demi mencapai puncak aktivitas seksual.

Kelebihan obat kuat pria di apotik dibanding obat herbal adalah lebih mudah didapatkan dan lebih praktis karena Anda tidak perlu meracik dan mengolahnya sendiri.