Fleur de lis bridal

the best partner for your life, forever

Rekomendasi Film Barat yang Romantis

Film romantis manjadi genre film yang banyak disukai oleh masyarakat. Dengan jalan cerita yang menyentuh, film romantis memiliki daya pikat yang sulit untuk ditolak oleh para penikmatnya. Film romantis barat menyajikan kisah cinta yang romantis. Tidak hanya film yang menceritakan percintaan remaja, film romantis asal barat juga bercerita mengenai kehidupan rumah tangga yang berisi konflik antar pasangan.

Salah satu film romantis asal barat yang direkomendasikan untuk ditonton adalah A Star is Born. Film yang rilis tahun 2018 ini bercerita mengenai Jackson Maine, seorang musisi dengan karir yang redup. Ia juga seorang pecandu obat dan minuman berakohol. Ketika berkunjung ke sebuah bar, ia melihat seorang wanita bernama Ally yang merupakan vokalis dari band yang kala itu mengisi acara di dalam bar. Ally juga merupakan pelayan bar yang ia kunjungi. Ia pun jatuh cinta dengan Ally seiring dengan berjalannya waktu. Hubungan keduanya kerap menimbulkan perselisihan karena kecanduan akohol dan obat-obatan terlarang yang dilakukan oleh Jackson.

Film barat romantis lainnya adalah Midnight Sun. Katie Price merupakan sosok utama di dalam film. Ia tidak mampu berhadapan dengan sinar matahari karena penyakit Xeroderma Pigmentosum yang ia derita. Ia hanya dapat hidup di dalam rumah. Ia memiliki kegemaran bermain gitar dan mengamati sosok pria yang telah membuatnya jatuh hati sejak kecil.