Fleur de lis bridal

the best partner for your life, forever

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak Terpopuler

Berbicara mengenai skincare dan apapun mengenai tahapan merawat kecantikan, Anda mungkin langsung berpikir tentang rentetan produk perawatan wajah yang harus dimiliki. Hal itu otomatis terlintas, pasalnya beberapa tahun ke belakangan ini masyarakat masih sangat dihebohkan dengan apapun terkait fashion dan make up. Standar yang mereka intip bukan sekedar tentang standar brand lokal, tetapi meliputi skincare luar negeri yang semuanya dipenuhi oleh berbagai kandungan terbaik untuk melakukan perawatan wajah.

Korea Selatan hadir sebagai negara yang penuh dengan segudang produk kecantikan yang hampir semuanya sukses menyita perhatian dunia, termasuk pasar besar di Indonesia. Tidak mengherankan jika sekarang, skincare tercanggih yang pernah ada sudah bisa didapatkan dengan mudah. Nah, sebelum mengarah pada pilihan produk yang harus dibeli, Anda mesti paham tentang kebutuhan perawatan wajah seperti apa yang diperlukan. Jangan pernah Anda mencoba produk hanya karena pengaruh teman.

Perhatikan, tidak semua produk yang cocok pada orang lain akan sesuai digunakan untuk Anda dan begitu sebaliknya. Jadi, untuk memaksimalkan proses perawatan guna menghasilkan sumber kecantikan yang diinginkan. Anda mesti paham dengan beberapa tahapan sebelum memilih produk skincare.

Tahapan Memastikan Skincare yang Sesuai

Sebagai orang yang begitu ketat memperhatikan kesehatan kulit, terutama kulit wajah. Anda mesti paham bahwa tidak semua standar kulit Anda bisa disamakan dengan orang lain. Hal ini terjadi karena beberapa faktor yang mesti diketahui sebelum membeli produk skincare. Langsung saja, berikut 3 aspek penting dalam menentukan proses perawatan wajah:

  1. Kenali jenis kulit. Seperti yang sudah banyak diketahui, kulit wajah mempunyai tipe yang berbeda-beda. Bagi Anda yang memiliki kulit kering disarankan untuk mengarah pada produk skincare dengan kandungan Vitamin E dan beberapa elemen pelembap lainnya. Sedangkan kulit berminyak, Anda bakal diarahkan untuk mengambil produk perawatan yang memfokuskan pada pengurangan minyak dalam wajah. Belum lagi tentang jenis kulit sensitif.
  2. Hindari bahan-bahan berbahaya. Setelah Anda memastikan jenis kulit yang dimiliki, seseorang akan lebih mudah menghinari bahan pembuatan skincare yang berbahaya untuk kulit. Misalnya saja, jenis kulit berminyak akan menghindari skincare dengan paham utama oil hingga tambahan energi pelembap lain.
  3. Anda harus memastikan bahwa pelembap yang digunakan telah sesuai dengan keinginan wajah. Tidak semua orang cocok dengan tekstur krim, sehingga Anda harus memilih moisturizing bertekstur gel untuk membuat kulit wajah lebih nyaman.

Rekomendasi Skincare Kulit Berminyak Terbaik

Sebenarnya, kulit berminyak bukan masalah kecantikan yang harus terlalu dianggap serius. Anda hanya perlu menanganinya dengan tanggap dann menghindari beberapa bahan yang  membuat kandungan minyak dalam wajah bertambah. Jenis kulit wajah ini memperlukan penangganan taktik, sebab kesalahan yang dilakukan akan berdampak pada timbulnya beberapa masalah kulit wajah terutama jerawat. Mengutip dari situs ceklist.id berikut pilihan skincare terbaik yang mesti digunakan untuk jenis kulit berminyak:

  1. Green Tea Clay Mask

Produk pertama yang bisa Anda pertahankan keampuhannya adalah Green Tea Clay Mask dari Ever White. Dari keluarannya saja, konsumen sudah bisa merasakan sensasi lokal dari produk tersebut. Seperti namanya, Anda dapat menggunakannya sebagai masker untuk menggurangi risiko jerawatan pada wajah.

  1. Mustika Ratu

Produk  unggulan yang juga dikeluarkan oleh brand lokal muncul dari deretan produk dari Mustika Ratu. Selain untuk melakukan perawatan terhadap kulit berminyak, skincare tersebut ampuh menghilangkan bekas-bekas jerawatan di wajah. Tak hanya itu, proses penggunaannya sangat mudah, sehingga Anda bisa melakukannya kapan saja.