Fleur de lis bridal

the best partner for your life, forever

6 Daftar Wisata Anak di Singapore yang Asyik dan Murah

Singapura merupakan salah satu negara yang ramah terhadap anak. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya wisata anak di Singapore yang asyik dan juga murah meriah. Bahkan, di Singapura ini telah tersedia tempat bermain gratis sehingga Anda tak perlu keluar uang sepeser pun.

Daftar Wisata Anak di Singapore yang Asyik dan Murah

Ada banyak sekali wisata anak di Singapura yang murah namun juga asyik untuk dikunjungi. Penasaran mana saja? Ini dia daftar wisata yang menyenangkan tersebut:

  1. Jacob Ballas Children’s Garden

Tempat wisata ramah anak yang pertama adalah Jacon Ballas Children’s Garden. Tempat yang satu ini banyak dikunjungi oleh anak-anak di Singapura karena selain asyik, wisata ini gratis.

Tempat ini bisa dikunjungi oleh anak-anak hingga usia 12 tahun. Berbagai jenis permainan telah tersedia untuk mengasah skill atau kemampuan mereka dalam berbagai hal.

  1. Far East Organization Children’s Garden

Yang tak jauh berbeda asyiknya dan juga gratisnya adalah Far East Organization Children’s Garden. Ya, taman bermain yang satu ini bisa dinikmati oleh semua anak-anak yang sedang berkunjung atau menetap di Singapura.

Berbeda dengan Jacob Ballas Chilldren’s Garden, tempat bermain yang satu ini 90% adalah air. Jadi, cocok sekali untuk anak-anak yang menyukai permainan yang berbau air.

  1. Tayo Station – Market Square

Tempat wisata anak yang murah dan asyik lainnya adalah Tayo Station yang ada di Market Square. Siapa sih yang tidak kenal dengan Tayo si karakter kartun berbentuk bus ini? Anak kecil pasti tahu dan di sinilah surganya mereka.

Ada banyak sekali ornamen Tayo, Sirkuit Tayo, dan tak ketinggalan juga adalah Playground. Anak bisa bermain dengan sepuasnya bersama teman lain. Harganya terjangkau yaitu 16 SGD hingga 24 SGD tergantung usia dan waktu kunjungan.

  1. Polliwogs VivoCity

Tempat yang asyik berikutnya adalah Polliwogs VivoCity yang merupakan salah satu playground indoor yang cukup asyik didatangi. Tempat ini berisi berbagai wahana menarik yang akan mengasah fisik dan mental anak.

Untuk harga tiketnya juga terjangkau, untuk orang dewasa hanya 10-12 SGD saja untuk menemani. Sedangkan untuk anak-anak adalah 20SGD hingga 23 SGD saja.

  1. The Oval at Seletar Aerospace Park

Perlu diketahui bahwa Seletar Aerospace ini merupakan tempat wisata keluarga yang cukup bagus. Di sana Anda bisa melihat berbagai jenis produk dirgantara yang memukau.

Nah, pada saat orang dewasa lelah melihat-lihat dan memilih makan siang di sana ada tempat bermain anak. Tempat bermainnya juga bertemakan penerbangan sehingga sangat menarik. Untuk menggunakannya gratis namun Anda harus membayar tiket masuk Seletar Aerospace.

  1. Westgate Wonderland

Tempat wisata anak gratis di Singapura lainnya adalah Westgate Wonderland. Tempat yang satu ini pasti akan membuat anak Anda betah karena berbagai wahana sudah disediakan dengan lengkap.

Berbagai wahana itu adalah panjat tembok, rumah pohon, permainan air, taman raksasa, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tempat yang satu ini akan menyalurkan fantasi dan juga imajinasi anak menjadi kenyataan. Sebab, semuanya didesain seperti di negeri dongeng.

Itu dia beberapa daftar wisata anak di Singapura yang bisa Anda kunjungi dengan harga yang cukup terjangkau. Banyaknya playground yang sangat ramah anak membuat beberapa orang menginginkan untuk membuatnya. Namun, sebelum itu pastikan Anda membelinya di tempat yang jual playground anak dengan tepat.